Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan

Raja Masakan - Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan | Indonesia. salam bertemu lagi dengan admin kali ini. setelah kemarin mencoba untuk membuat Resep Cara Membuat Ikan Kembung Bakar. Kali ini saya ingin memasak yang masih menggunakan bahan dasar ikan.

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan. namun ikan yang kali ini saya gunakan adalah ikan air tawar, tepatnya Ikan Lele, anda tentu sudah tidak asing dengan olahan yang satu ini. Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan, biasa anda menemuinya di tenda - tenda Kaki Lima yang menjajakan penganan ini. oke langsung saja kita mulai memasak.

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan

Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan
Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan


Bahan yang diperlukan :

    4 ekor ikan lele, cuci bersih, buang isi perut
    secukupnya minyak goreng untuk menggoreng

Bumbu yang dihaluskan :


1 siung bawang putih
1 sendok makan ketumbar
2 cm kunyit
1/2 sendok makan garam

Cara membuat Resep Pecel Lele

    - Pertama aduk-aduk lele dengan bumbu halus dan istirahatkan 1/2 jam agar bumbu meresap.
    - Kemudian panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan, masak ikan lele, goreng dengan api sedang sampai rada kering dan matang, angkat.

Untuk sambal anda bisa gunakan sambal mentah yang biasa anda gunakan setiap hari dirumah, hanya jangan lupa untuk memberi Jeruk Sate. agar terasa lebih segar.

Terima kasih telah membaca  Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan, semoga bisa membantu anda sebagai pilihan menu untuk hari ini. jangan lupa baca juga 

>> Resep Membuat Kue Cubit
>> Resep Pindang Ikan Patin
>> Resep Ayam Lunak Dengan Presto

0 Response to "Resep Cara Membuat Pecel Lele Lamongan"

Posting Komentar